Rabu, 05 Februari 2014

SUPERCAR "TERPANAS" BARU-BARU INI !!!

SUPERCAR TER-"HOT" AKHIR TAHUN 2013 & AWAL TAHUN 2014. CEKIBROT !!!

Kalo kemaren ane udah nge-posin tentang motor-motor menawan.
hari ini tahun ini ane bakalan nyeritain tentang Supercar terbaru dan banyak di bicarakan tahun ini . Langsung aja deh kita buka urutan pertama ....


1. Lamborghini Veneno 2013
    Pertama kali mobil ini muncul udah jadi tajuk utama di berbagai tabloid & berita otomotif dunia! Gimana nggak, pas mobil ini muncul udah dibuka dengan harganya yang fantastis, seharga Rp. 34 Miliarrrr. (Duit apa duit tuh ??!!) mesin V12 7000cc 800 HP 0-100 km/h cuma 2.8 detik,  di produksi limit banget broo, cuma ada 3 unit di dunia, soal penampilan & power lebih mantap dari Lamborghini Murcielago SV bahkan Aventador. kata CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann.

penampakannya !






2. Lamborghini Veneno Roadster 2014
   Lamborghini Veneno Roadster di ciptakan buat mengobati rasa kecewa para pecinta Lamborghini dunia yang gak dapet Veneno limitednya, bisa melampiaskannya ke mobil ini. Veneno Roadster bakal di produksi pertengahan tahun 2014. Soal penampilan dll menurut ane malah perfect ini, dengan harga yang lebih mantap yaitu Rp. 57 Miliarrr, (soal mesin sama aja sama Veneno limitednya). Kenapa mobil ini bisa lebih mahal dari yang Veneno limitednya, padahal mobil ini cuma beda atepnya doank ?? Soalnya Veneno Roadster bisa di custom/di request sesuai permintaan si pembeli. Misalnya dengan menambahkan fitur-fitur lain seperti dashboard lapis emas, anti rudal, anti banjir (tapi gak anti hujan) dan masih banyak lagi, sesuai dengan yang di minta pembelinya. Soal jumlah produksi belum di ketahui, limited lagi atau tidak ... ???

penampakannya!






3. W Motors Lykan Hypersport 2013
   Mungkin bagi orang-orang awam belum tahu soal mobil yang satu ini, pabrikan bernama W Motors yang asal negara timur tengah, Lebanon. Mampu menciptakan supercar yang langsung menyedot perhatian otomotif dunia. Datang dengan penampilan dan spesifikasi yang mantap, mesin V6 Boxer type6 3800cc, 750HP, 1000Nm, 551Kw @ 4000 Rpm yang mampu melesat 0-100 cuma 2,8 detik dan top speed sampe 390 km/h. Soal harga juga gak kalah sama Veneno di atas, yaitu Rp 37 Miliarr dan di produksi hanya 7 unit.
Dalam setiap pembelian unit mobil ini akan di berikan bonus jam tangan ber-merk Cyrus Klepcys Lykan Edition yang harganya sendiri mencapai 1.8 Miliarr.

penampakannya !
2013 W Motors Lykan Hypersport
2013 W Motors Lykan Hypersport



jam tangan bonusnya!



4. McClaren P1 2014
   McClaren akhirnya memperkenalkan juga mobil terbarunya yang di gembor-gemborkan bakal menggantikan McClaren MP4 12C. Mobil asal Inggris ini memperkenalkannya di Geneva Motor Show tahun 2013, datang dengan penampilan yang lebih agresif, mesin V8 3800cc, 903HP, 0-100 km/h cuma 3 detik dan top speed sampe 370 km/h. Soal harga gak semahal sama supercar yang ada di atas, harganya cuma Rp. 13 Milliar. Soal produksi mobil ini nggak pake limited yang sadis-sadis amat, mobil ini bakal di produksi sampe 350 unit, jadi para pecinta McClaren pasti kebagian semua. Hehehe

penampakannya !






5. Ferrari La Ferrari 2014
   Merk mobil yang satu ini udah gak perlu di jelasin lagi kisahnya, pabrikan mobil asal Italia ini memperkenalkan supercar terbarunya, yaitu La Ferrari yang di produksi untuk menggantikan maskot Ferrari yang terdahulu, yaitu Enzo Ferrari. Datang dengan penampilan yang futuristik dan "mempesona" plus spesifikasi yang mantap. Mesin V12 6300cc, 950HP. 0-100 km/h ditempuh dalam 3 detik dan top speed 363 km/h. Soal harga dan produksi mobil ini bakal di produksi 499 unit dengan harga Rp. 14 Milliarrr.
Mobil ini juga sama dengan W Motors yang memberikan hadiah eksklusif berupa jam tangan ber-merk Hublot MP-05 LaFerrari yang harganya lebih mahal seharga Rp. 3 Milliar.

penampakannya !







bonusnya, Hublot MP-05 LaFerrari




Sekian ulasan dari ane tentang Supercar terbaru yang bakal meramaikan persaingan di dunia mobil super, di artikel ini baru ane masukin 5 supercar. Kalo misalnya ada supercar yang kelewat maklumin aje yee, hehehe. Mungkin bakal ane ulas lagi di artikel selanjutnya. Oke !!!

by : Anggit.Escobar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar